Alat Bantu Sex yang paling disukai oleh Wanita

Alat bantu Sex yang paling disukai oleh Wanita ini berbahan dari silikon premium sangat lembut sehingga nyaman dipakai oleh wanita manapun, sehingga banyak kaum hawa yang menykai produk yang satu ini, dikarenakan berbasis bentuk meniru lazimnya dildo. Tapi penempatan cabang bersungut ganda yang berpangkal pada dasar Alat bantu sex wanita yang super unik ini, juga tampilan transparan sebening kristal, serta merta merombak pakem produk dewasa yang harus dibuat semirip mungkin dengan alat vital pria pada umumnya.

alat bantu sex wanita

Rabbit Gold Dildo adalah Dildo sekaligus vibrator super canggih dan waterproof, dalam satu alat ini, terdapat 3 fungsi utama, yaitu :

  1. Dildo berbentuk penis yang dapat berputar
  2. Mutiara yang dapat berputar untuk merangsang dinding vagina
  3. Clitoris stimulator yang bergetar
Semua itu dilengkapi dengan control panel yang dapat mengatur penggunaan serta kekuatan getaran dan kecepatan putaran untuk pemanasan sebelum melakukan hubungan suami istri, jadi istri anda lebihcepat mendapatkan orgasme yang sangat dibutuhkan bagi wanita saat melakukan aktifitas seksual bersama pasangan mereka.

Vibrator putar berkuping kelinci. Desain egronomi terbaik guna menstimulasi spot sensitif luar dan dalam sekaligus. Sensasinya kian membuncah dengan pemutar mutiara internal. Nikmat putarannya ... fantastik bikin gak tahan...!

Getaran vibrator di dalam alat tersalur lancar menuju sungut ganda (rabbit ears). Vibrasi yang langsung menyentuh gundukan klitoris, seketika menggelitiknya tanpa henti, menciptakan sensasi geli-geli nikmat tiada tara. Apalagi jika dibarengi penetrasi ke dalam vagina. Dangkal atau dalam tak masalah, orgasme intens takkan terbendung lagi. Tak cukup sampai di situ, sembari bergetar, alat juga bisa berputar, seolah menggulung tubuhnya tanpa akhir. Untuk kapabilitas ini, kita harus berterima kasih pada rotator internalnya. Mesin pemutar (rotator) akan memutar 4 baris bola mutiara, seakan menggerus, memijat labia mayora atau minora wanita terus menerus tanpa akhir. Rasakan sensasional permainan seks yang sebelumnya belum pernah anda dapatkan dari suami anda, dan kini telah hadir dengan sebuah produk Alat Bantu Sex yang bisa anda andalkan sebagai foreplay sebelum berhubungan intim dengan pasangan anda.

Hubungi 081228998611 jika anda butuh bantuan membeli Alat Bantu Sex Pria maupun wanita.

Alat Bantu Sex yang paling disukai oleh Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti

0 komentar:

Posting Komentar